Teknologi

Kocak! Nomor WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem via m-Banking

Ilustrasi (Net)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Sebuah video yang menceritakan kisah kocak pasangan kekasih yang berantem via mBanking karena akun WhatsApp-nya diblokir viral di media sosial Tiktok.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok @masheillagischa pada Jumat (16/10/2020) lalu. Unggahannya ini telah ditonton hampir 300 ribu kali dan mendapatkan 10 ribuan ribu suka serta 300-an komentar, juga dibagikan 300 kali lebih oleh warganet.

Dalam video tersebut, ia menuliskan, "Berantem sma pacar lewat Mbanking."

Pada awal video ini, akun @marsheillagischa mengatakan bahwa dirinya hendak menceritakan kisah kocaknya dengan pacarnya.

"Gue mau cerita kocak sih, menurut gue ini cerita kocak," ucapnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya pernah bertengkar dengan pacarnya karena masalah uang, yang kemudian menyebabkan Gischa ini memblokir nomor WhatsApp pacarnya.

"Jadi waktu itu gue lagi berantem sama cowok gue masalah duit. Terus beberapa lama gue block WhatsApp-nya," ujarnya.

Setelah nomor WhatsApp-nya diblokir, ternyata si pacar ini malah mengirim uang kepada Gischa . Hal ini diketahui oleh @marsheillagischa karena ada pemberitahuan mutasi rekening.

"Udah gitu dia transfer duit ke gue, otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu," kata Gischa.

Ia kemudian merasa kesal karena si pacar ini malah mengirim uang kepada dirinya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut ke pacarnya dengan menuliskan berita juga. Hal tersebut terjadi berkali-kali.

Pada akhir video ini, pengunggah video ini pun mengatakan, dirinya akan menunjukkan isi berita dari pacarnya.

"Nih beritanya kayak gini ni kocak banget ada tulisannya gitu lo," pungkasnya.

Di dalam gambar yang dicantumkan di akhir video ini, terlihat si pacar menuliskan pesan berbunyi, "ANGGP CICIL UTANG," di berita transferan kedua.

Kemudian di transferan ketiga ia menuliskan, "AK GA SUKA CARANYA GINI". Terakhir, di berita transferan keempat, ia menuliskan, "NGGA SEMUA TENTANG YG KM SUKA AJ".

Video Tiktok unggahan akun @MarsheillaGischa ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Komentar mereka pun beragam.

"Masalah duit emang sensitif, tp kalo dikomunikasikan saling terbuka bs jadi kunci langgeng. btw kalo gamau transfer ke aku aja ka," tulis akun @abaz abaz.

"Aku kalo blok semua doi chatnya lewat email eh ternyata ini ada yg lebih parah," ujar akun @N a.

Selain itu, akun @olabarara juga turut menuliskan komentarnya, "AKU PERNAH BERANTEM VIA SHOPEE ;)".



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]