Film dan Selebritis

Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dicupang Buat Pamer

Nikita Mirzani (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani blak-blakan mengakui bahwa pernah dicupang laki-laki sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Alasannya, agar bisa pamer kepada teman-temannya.

Hal itu terungkap di kanal YouTube Gisella Anastasi dalam video berjudul 'Bongkar Semua! Alasan Nyai Cerai Bikin Kaget', dikutip Minggu (27/9/2020).

Awalnya Gisella Anastasia meminta Niki --sapaan akrab Nikita Mirzani-- untuk mengungkapkan isi hatinya kepada sang anak. Maklum, pemain Comic 8 ini merupakan orangtua tunggal.

Mantan istri Dipo Latief itu kemudian bertanya, apakah dia diharuskan sambil menangis atau tidak.

"Pakai nangis nggak sih?" gurau Nikita Mirzani.

"Nggak usah, air cupang (air mata) aja ditetesin," jawab Gisel sapaan akrabnya.

Bukan Nikiza Mirzani namanya jika tak blak-blakan. Sambil tertawa dia menggoda Gisella Anastasia.

"Ih kamu suka dicupang ya?" tanya Nikita Mirzani lagi terekekeh.

"Ah nggak. Makanya pelihara ikan cupang yang banyak biar nggak haus cupang," jawab Gisella Anastasia santai.

Alih-alih mengguraui mantan istri Gading Marten itu, Nikita Mirzani justru membongkar rahasiannya sewaktu muda.

"Kayak anak alay deh suka dicupang haha. Tapi zaman dulu aku pernah dicupang," ungkapnya.

Barulah di sini, dia mengatakan kalau sengaja minta dicupang laki-laki untuk dipamerkan kepada teman-teman.

"Kayak buat norak-norakan sama teman ‘Eh gue udah dicupang’ di sini (dada), di sini (leher), ya kan. zaman-zaman SMA tuh," ujar Nikita Mirzani tertawa ngakak.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]